Tuesday, December 26, 2017

Lafadz Bacaan Sholawat Munjiyah Arab Latin Dan Artinya

Lafadz Bacaan Sholawat Munjiyah
Lafadz Bacaan Sholawat Munjiyah

Sholawat munjiyat - kepada nabi memiliki maksud untuk mendoakan atau memohon berkah kepada allah swt, dalam sebuah hadis (akbar al hadis) disebutkan bahwa apabila seseorang membaca sholawat tidak disertai dengan niat dan perasaan hormat tehadap nabi besar kita yaitu nabi muhammad saw, maka amal timbangannya tidak lebih berat ketimbang selembar sayap, dan ada sebuah hadis dari nabi saw, beliau berkata sesungguhnya sahnya amal itu tergantung niatnya, Nah berikut dibawah ini kami sajikan bacaan sholawat munjiyah lengkap dengan arab latin dan artinya...
Sholawat munjiyat
ALLAAHUMMA SHALLI WA SALLIM ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA ALAA AALI SAYYIDINAA MUHAMMAD, SHALAATAN TUNAJJIINAA BIHAA' MIN JAMII'IL AHWAALIWAL AAFAAT, WATAQDHIILANAA BIHAA JAMII'AL HAAJAAT, WA TUTHAHHIRUNAA BIHAA MIN JAMII'IS SAYYI'AAT, WATARFA'UNAA BIHAA INDAKA A LAD DARAJAAT, WA TUBALLIGHUNAA BIHAA AQSHAL GHAAYAATI MIN JAMII'IL KHAIRAATI FIL HAYAATI WA BA'DAL MAMAATINNAHU SAMII'UN QARIIBUN MUJIIBUD DA'AWAAT WAYA QAADHIYAL HAAJAAT.
ARTINYA :
"Wahai allah! limpahkanlah rahmatmu dan kesejahtraan kepada penghulu kami, nabi muhammad, dan keluarganya, yaitu rahmat yang dapat menyelamatkan kami dari segala ketakutan dan penyakit, yang dapat memenuhi segala kebutuhan kami, yang dapat meng sucikan diri kami dari segala kuburan, yang dapat mengangkat kami ke derajat tertinggi disisimu, dan yang dapat menyampaikan kami kepada tujuan maksimal dari segala kebaikan, baik sesama hidup maupun sesudah mati. sesungguhnya dia (allah) maha mendengar, maha dekat, lagi maha memperkenanan, segala doa dan permohonan, wahai zat yang maha memenuhi segala kebutuhan (hambanya).

Nah untuk bacaan sholawat munjiyat ini bagus dibacakan sesudah sholat fardhu, untuk saat ini kami hanya dapat membagikan sholawat nya sajah, mungkin dilain waktu akan kami lengkapi dengan fadillahnya juga, Nah untuk saudaraku sekalian, penulisan artikel kali ini saya cukupkan sampai disini, akhir kata saya ucapkan wasallam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lafadz Bacaan Sholawat Munjiyah Arab Latin Dan Artinya

0 comments:

Post a Comment